Our Happy Project

Home Education Journey

Printable Ramadan Gratis - Waktu Sholat (Day 04)

printable ramadan gratis

Setelah belajar tentang kisah Isra Mi'raj dan perintah sholat lima waktu, sekarang waktunya belajar tentang kelima sholat tersebut yuk. Eh tapi pasti teman-teman sudah pada pintar-pintar nih karena sehari-hari melihat bahkan sudah belajar sholat bersama anggota keluarga yang lain. Nah sekarang coba cek yuk waktu untuk melakukan sholat lima waktu tersebut jam berapa saja ya?

Teman-teman bisa mengajak orangtua untuk mencetak printable waktu sholat ini kemudian menempelkannya pada selembar karton atau kardus bekas. Setelah itu lapisi kertasnya dengan lakban bening. 

Baca juga: Printable Gratis Hiasan Dinding Ramadan.

Biasanya nih sebelum puasa ada yang membagikan jadwal sholat lima waktu selama bulan Ramadan namun tulisannya kecil-kecil he he. Nah teman-teman bisa menulis ulang jadwal sholat lima waktu setiap harinya di printable ini dengan spidol yang bisa dihapus. Jadi setiap hari waktu sholatnya bisa diperbarui. 

Baca juga: Printable Gratis Flashcard Alfabet (Bahasa Indonesia).

1. Printable waktu sholat ini bisa diunduh DI SINI.

2. Dimohon untuk tidak mengunggah ulang file printablenya atau membagikan file PDFnya secara langsung (dan jangan dijual juga yaa he he).

3. Jika ingin membagikannya, silakan bagikan link postingan ini.

4. Follow Instagram https://www.instagram.com/ourhappyprojectblog ya, boleh juga tag foto saat bermain/mengerjakan printablenya. 

5. Jangan lupa mampir ke blog ini lagi yaa😇

Baca juga: Printable Gratis Perkalian Buah.


Comments

back to top