Our Happy Project

Home Education Journey

Printable Gratis: Belajar Membaca Dua Suku Kata



Sudah tahun 2023 nih! Artinya beberapa bulan lagi Razqa dan teman-teman TK Bnya akan jadi kakak SD, begitu guru-guru di TKnya bilang kalau menyemangati anak-anak di sekolah. Huaa, perasaan kemarin masih bayi. Kok tau-tau tahun ini sudah jadi anak SD? Ha ha.

Sebagai persiapan masuk SD, Razqa mulai belajar membaca, menulis, dan berhitung. Banyak buku dan juga kartu-kartu yang bisa digunakan untuk belajar membaca. Biasanya anak akan diajak belajar secara bertahap. 



Setelah mengenal huruf akan belajar membaca satu suku kata, dua suku kata, dan seterusnya belajar membaca kata-kata yang lebih panjang. Lalu akan belajar membaca kalimat pendek.



Buat teman-teman yang sedang belajar membaca dua suku kata, Razqa mau berbagi printable gratisnya nih! Printable ini sebaiknya dicetak dengan kertas binder berukuran B5 ya, setelah dicetak bisa disimpan dalam map binder berukuran B5 supaya tidak mudah hilang. 

Silakan unduh filenya DI SINI. Seperti biasa, dimohon untuk tidak mengunggah ulang file printablenya ya. Jika ingin membagikannya, please bagikan link postingan blog www.ourhappyproject.com saja 😊 Jangan lupa follow juga www.instagram.com/ourhappyprojectblog Terima kasih 💓


Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Our Happy Project by Keluarga Hasan
Mohon tidak berkomentar dengan kata kasar, spam, atau dengan link hidup ya
Terima kasih

back to top